Thursday, October 19, 2006

Porak Poranda

hehehe cuma di sini g bisa curhat bebas...... sebebas-besasnya perasaan mengalir...

Ompung g meninggal hari kamis, 12 oktober 2006. Proses meninggalnya lumayan tenang. Tapi tidak membuat perasaan g tenang. Anyway.... g gak gitu akur ma' opung g, dan g jarang banget ke rumahnya belakangan. Tak urung ketika dia meninggal di depan g, koq seperti ada perasaan yang loncat keluar. Gak tau apa namanya. Pas upacara tutup peti lebih parah lagi.... Ternyata g bisa sedih juga, hanya saja g gak bisa ekspresif kyk sodara2 g yang laen. Hah ya sudahlah. Memang sudah waktunya Tuhan menjemputnya.

Cerita lain adalah ????? Peristiwa "Cant take my eyes of you" terjadi sama g. Rumitnya ketika "this guy" introduced me with someone else. Damn!!!!!!!!! Gak adil nih. Hahaha siapa yang gak adil.

Seandainya rahasia hati boleh bisa di-umbar secara sembarangan tanpa harus mempertimbangkan yang lain.... ASYIK kali ya. Ah sudahlah. Memang nasib sedang tidak berpihak padaku.

G merasa 'aneh' nih. Sedikit linglung, sejak minum obat anti alergi itu. Hah jangan2 yang g minum obat buangan dari Jerman itu lagi. G denger di radio, obat2 yang gak boleh beredar di jerman, yang gak safe untuk dikonsumsi dan harusnya dimusnahkan, ternyata malah dijual di Asia. Dan gobloknya negara ini nerima lagi. Rakyat diracun semua.

G bener2 perlu punggung nih. Porak poranda inside. Gak asyik. tp kudu tetep ja-im man.

Man,coba g bikin pernyataan2 psikologi dulu ah, biar pikiran g lancar dan bener lagi ....

Mulai:

You are loved by a weird brother. Eventhough he is weird, he loves you.
You are loved by para excelsias.... man they are 19 and love you too. Yes their loves and hugs and kisses are for you.
You are loved by your parents, and both brothers. Not many people as lucky as you are. Still have parents and brothers and you live with them.
You are loved by God in Christ. He gave you life and you are saved wht to worry about. Dont have less trust on HIm. He is with you man.
Dont be too much bussy of negative thoughts. NO NEED. You might be alone but you are not left alone.

God bless me.
GOD BLESS me.
Praise the Lord my soul.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home