Monday, October 12, 2009

Bingung..... Lelah....

loe bilang loe gak akan rugi apa2 klo gw cabut dari loe....
enteng sekali loe ngomong gitu....
loe tau gak, gw merasa gw gak berharga... krn loe gak anggep gw ada sama sekali

gw gak ngerti ketika loe bilang loe sayang gw...
tp loe bentak2 gw dengan kasar....

seandainya loe tau isi hati gw

gw gak liat loe sbg yang ada atau gak ada
gw bisa liat sbnrnya loe punya pribadi yang baik

gw gak pernah banding2in loe dengan 'temen2 gw jaman dulu'
tp gw merasa loe sedang membandingkan gw dngn cewek2 loe jaman dulu

apa salah, gw mendamba punya sahabat yang mandiri
apa salah, ketika gw berharap loe bisa deket dengan saudara2 dan keluarga gw
tetapi ketika loe gak nyaman yah gpp....
gw juga ngerti loe butuh waktu.....
gw gak maksa

gw pengen loe punya pekerjaan ....
artinya loe punya aktivitas...
artinya loe punya kebanggaan terhadap diri loe sendiri
artinya loe bisa merasa punya harga diri
artinya loe bisa bebas menentukan langkah loe sendiri krn loe punya penghasilan sendiri
apa gw nuntut loe harus ber-uang....
gw hanya minta loe bisa mengatur diri loe sendiri...

gw gak tau loe yang dulu
yang gw dpt adalah loe yang sekarang....
apa gw tuntut loe harus jadi bos spt jamannya loe jalan dengan temen2 loe jaman dulu

gw hanya minta, "tolong jangan kasar....!!!"
hanya itu....
loe berharap orang tulus...
tp apa loe juga dah tulus dengan orang lain...

loe bilang loe sayang sama gw....
tp knp gw sering dpt omongan2 yang mengecilkan dari loe

gw bingung dan lelah menghadapi loe...

yang gw tau ketika loe sayang.... loe akan jaga perasaan org yang loe sayang
loe bilang gw gak pernah cerita
gw enggan cerita....
krn gw gak suka ketika gw cerita itu dijadikan sebuah bahan untuk memukul gw...

coba deh balikin semua yang loe omongin ke gw ke diri loe sendiri

kenapa gw ragu....
kenapa gw takut ....
kenapa susah maju.....

mgkn loe gak mengkhianati gw spt temen2 gw yang dulu....
tp ketika loe kasar terhadap gw.... rasanya sakitnya sama ....
dan itu gw gak bohong.... gw berusaha banget untuk jadi temen loe
or temen deket loe....
loe bilang loe gak nuntut macem2... tp sedikit kata 'TIDAK' itu akan membuat loe meledak

gw bukan angel.... gw bukan princess... gw cuma seorang gue
yang sering bingung dan butuh bantuan ketika bingung... bukan 'tekanan'

ternyata punya 'Tunggangan' baru gak merubah kekasaran loe....

klo loe merasa gw nuntut loe terlalu banyak.... gpp lah loe tinggalin gw....
toh loe gak akan rugi sedikitpun

loe bisa semua
menangani masalah dari kecil sampe besar loe bisa
gw.... spt loe bilang 'gw bisa apa?'
'masalah kecil aja gak bisa, apalagi masalah besar'

gw bahagia banget ketika loe bisa nyengir lebar dan penuh kebanggaan menunjukkan "Tunggangan' baru loe hasil usaha loe sendiri, tetapi ..... sesaat kemudian loe bilang 'pride' gw ketinggian

loe pengen jawaban jujur untuk setiap pertanyaan tp ketika dilontarkan loe naik pitam

seandainya loe tahu isi hati gw...

klo loe capek dengan gw....
gw ngerti....
gw emang gak mudah percaya orang....
krn gw sering 'sakit' ketika gw percaya sama orang lain....
gw pengen banget bisa percayakan hati gw sama loe....
tp gw gak tau gmn caranya....

klo loe mau tinggalin gw.... gpp
gw ngerti.... krn gw emang gak bisa
jadi spt mbak 'O' kebanggaan loe
dan gw punya sifat buruk nya Ms. V dan M

selama loe masih liat gw sbg mrk....
gw gak bisa....
sama spt ketakutan gw menyerahkan hati gw....
gw takut sakit...
krn sekarang pun udh sakit...

mgkn kita harus 'stop' dulu untuk menghadapi ketakukan kita masing2

GAK BISA KLO SEMUA HARUS 'IYA' BWT ELOE

0 Comments:

Post a Comment

<< Home