Tuesday, May 03, 2005

Reebok ku cinta ku....

Berawal dengan BeTe karena dibangunin dengan paksa pake telpon oleh seorang rekan, untuk dimintai tolong mencari bantal ukuran balita, jadilah sepanjang pagi itu saya wira-wiri dari pasar ke pasar, dan karena keterbatasan waktu akhirnya coba cari di mall. Barang yang dicari ternyata mahal sekali dan kurang dari jumlah yang diminta. Dan sia-sialah perjalanan pagi itu.

Tapi sebenernya gak terlalu sia-sia juga. Rada BeTe krn barang kurang, uang kurang..., mission not completed, lagipula tak ada waktu lagi untuk mengejar Ms. EJ yang akan segera terbang ke aceh siang itu. Ya su-lah... sebaiknya saya balik kantor aja kali ye.

Dalam rangka mencari pintu keluar, saya nyasar di sport counter donk... berhubung eik datengnya pake sendal jepit merah berinisial nama diri, iseng2 saya liat2 sepatu olah raga, siapa tau ada yang bagus dan mur-mer.... nnnnnn ^tadaaaaaaaaaaaaaa^ ada Reebok coklat dengan bentuk yang tidak terlalu lebar, hm nampaknya cocok dipakaikan di kaki2ku yang panjang dan manis ini.

Setelah coba2 dan merasakan kenyamanannya, jatuh hatilah saya. Langsung beli lah.
Asli nyaman bener dan enteng bener dan harganya gak semahal eik punya 'old' scholl biru.
Wedeuh emang top banget deh... saking nikmatnya, sepanjang hari itu saya jadi keranjingan jalan kaki. Biasa makan siang di kantor jadi di luar, biar bisa jalan2 dengan spokat baru tentunya. Di dalam kantor pun biasanya saya "pool" semua dokumen yang perlu ditandatangani di satu folder dan klo ada rekan lain mo tandatangan ke bos yang sama, saya tinggal titip, tapi hari itu -GAK ADA- tuh nitip2. Kelar proses satu dokumen langsung cabut dan jalan sendiri untuk minta tandatangan. Kalo bos yang dituju gak ada saya seneng karena berarti nanti saya ada kesempatan menjemput dokumen yang sudah ditandatangani toh....

Pulang kantor, malemnya harus latihan nyanyi. Di tempat latihan, krn ada peraturan harus lepas alas kaki 'dngn terpaksa' harus saya turuti. Gak sabar nunggu waktu latihan selesai deh. Betapa gembiranya ketika latihan telah usai.

Yang paling sedih waktu harus tidur, mau gak mau sepatu harus dilepas. Sedih euy.... oh pagi datanglah segera...zzzzzzzzzzzzz.....zzzzzzzzzzzzzzzzzz......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home